Jumat, 24 Agustus 2012

EMOTIONAL RELEASING BY GOJU MOVEMENT

GOJU TRAINING ONE DAY SEMINAR PROGRAM " WORKSHOP AND TRAINING "

PENDAHULUAN 
Kesehatan merupakan unsur terpenting dalam proses menjalani kehidupan, dan memiliki peranan besar bagi produktivitas karyawan. Pengalaman membuktikan banyak biaya yang dikeluarkan untuk membayar klaim kesehatan karyawan, entah karena sakit ringan maupun berat seperti flu/ pilek, demam/panas-dingin, tidak enak badan/ masuk angin, diare, jantung, ginjal, asam lambung, lever, diabetes dll. Masalah gangguan kesehatan, stamina tubuh yang lemah menyebabkan tidak sedikit para karyawan bolos kerja, ijin cuti, tidak semangat dalam bekerja hal ini tentu menimbulkan permasalah sendiri bagi kinerja suatu perusahaan. Dan juga tidak sedikit orang yang dari segi ekonomi mampu namun jatuh miskin meninggalkan hutang karena mengalami sakit parah sehingga membutuhkan biaya besar untuk pengobatan. Ironis memang! 

Kami dari GOJU TRAINING FOR MENTAL & PHYSICAL FITNES menawarkan program SEHAT melalui GOJU SEMINAR & TRAINING selama kurang lebih 5 jam. 
Dengan Materi seminar 30 % dan 70 % praktek. TEMA : “ KERAS-LEMBUT SENI MENJALANI KEHIDUPAN “ Program meliputi sebagai berikut : 
I. TEORI/ SEMINAR : Teori sehat melalui metode Goju/ keras lembut Metode pernapasan GOJU 
-. Pernapasan 1-1 
-. Pernapasan 1-3 
-. Pernapasan 3-1 
-. Pernapasan 3-3 

 Manfaat Goju Training 
-. Mengaktifkan 3 kelenjar utama
a. Kelenjar Pankreas 
b. Kelenjar Tiroid 
c. Kelenjar Pituari 

II. PRAKTEK SANCHIN mewakili GO/ Keras ( terdiri dari 16 rangkaian gerakan ). TENSHIO mewakili JU/ Lembut ( terdiri dari 32 rangkaian gerakan ). Saifa, Seunchin, Seipai untuk melatih kesehatan jantung. 
GOJU SELF DEFENSE untuk bela diri, sikap waspada dan kontrol diri. Cocok untuk acara pertemuan kantor, organisasi, sekolah dan lain-lain. 

Investasi sebesar Rp. 3.500.000,-.per group ( max 50 orang ).
Notes : Untuk kegiatan sosial free of charge.


Salam Semangat..
Michael Thang, 
Goju Instructor Certified Yon Dan
WA 087737835317


Tidak ada komentar:

Posting Komentar